Selasa, 26 Mei 2015

Ceritaku di Akbid Bina Husada

Nama saya Rara Febriany, saya anak ke 1 dari 1 bersaudara. Saat ini saya sedang menempuh pendidikan di Akademi Kebidanan Bina Husada Tangerang. Saat ini Saya semester 2 D3 kebidanan program regular. Banyak suka dan duka yang saya alami ketika saya kuliah. Saya mengambil jurusan ini awalnya berat dan sempat saya berfikiran apa saya salah jurusan atau saya yang tidak mampu untuk mengikuti pelajarannya yang menurut saya sulit, saya sangat merasa kesulitan karena saya berasal dari IPS lebih berat lagi apalagi saya harus jauh dari Papa Mama saya. Semua itu mungkin butuh waktu untuk terbiasa dengan semuanya dan akhirnya saya terbiasa dengan semuanya dengan jurusan yang menurut saya tidak mudah, namun sampai saat ini saya belum terbiasa dan mungkin tidak akan terbiasa bila harus jauh dari kedua orang tua saya, namun saya menyiasati semuanya dengan pulang di setiap minggunya mau ada libur ataupun tidak ada libur. Dan kejenuhan ini hilang ketika teman-teman saya yang sangat luar biasa mendukung saya dalam hal apapun, menegur saya ketika saya salah, membantu saya bila saya kesulitan, memeluk saya saat saya sedih dan banyak hal lainnya yang menyenangkan bersama kalian. Semua teman banyak dan baik namun yang terus ada ya mereka dan semoga kita terus sama-sama.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar